Senin, 26 Maret 2018

Ketika Uber menjadi Grab ?


Manajemen menjelaskan untuk meminimalisir disrupsi, Grab dan Uber akan bekerja sama untuk segera melakukan migrasi mitra pengemudi dan penumpang Uber serta pelanggan, rekanan merchant maupun rekanan pengantaran Uber Eats ke platform Grab.

"Aplikasi Uber akan tetap beroperasi selama dua minggu ke depan untuk memastikan stabilitas para mitra Uber, dimana mereka dapat memperoleh informasi lebih lanjut mengenai persyaratan pendaftaran mitra Grab secara online [www.grab.com/id/comingtogether]. Uber Eats akan tetap beroperasi hingga akhir Mei, dimana setelahnya rekanan pengantaran dan restoran Uber akan pindah ke platform GrabFood," ujar manajemen dalam keterangan resmi, Senin (26/3/2018).
                

Grab merupakan salah satu mobile platform online-to-offline (O2O) yang paling sering digunakan di Asia Tenggara. Grab beroperasi di 195 kota di delapan negara di Asia Tenggara, dan menawarkan pilihan layanan transportasi terbanyak termasuk mobil, motor, taksi, dan layanan carpooling, sebagai tambahan dari layanan pengantaran paket dan pesan-antar makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lagu yang bikin gue nangis

Lijit Search