Selasa, 03 Oktober 2017

Perpisahan itu .

           tidakah ada kata lain untuk mengutarakan sedih dalam perpisahan. Takdir memang sangat menyebalkan , dia membuat semua orang menjadi sedih dalam kehidupannya tak hanya tangis yang mengalir tapi juga penyesalan tiada henti. perpisahaan ini tidak pernah kuingin kan dalam menjalani sebuah kehidupan di dunia, aku tak tau hanya sementara atau ini akan menjadi selamanya ? 

aku hanya terdiam dalam diamku yang tak kutau akan berujung kemana, tak tau harus melakukan tindakan yang seperti apa karena menurutku semua tidakan ku terasa sia, karena dia tak ingin aku mendekat. ntah apa yang ada dalam benaknya tentang aku, yang sangat jelas saat ini aku tidak bisa terus seperti ini.


aku hanya ingin mengetahui kabarmu, ku harap kau baik.
aku hanya ingin mengetahui sedang sibuk apa, ku harap kau tidak diam dalam sunyi.
aku hanya ingin mengetahui apa kau rindu aku, aku berharap kerinduan ini tersampaikan.

aku memang bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata, tulisan ini tak mampu menggambarkan betapa rindunya seorang sepertiku. aku tidak tau harus berkata kesiapa, hanya bisa ku tulis di blog agar rasa rinduku sedikit berkurang. merindukanmu adalah sebuah kesal buatku aku tak ingin perpisahan ini menghampiri kita lagi, karena pertemuan itu sangat indah. aku bahkan menyesal saat itu pertemuan terkahir kita saat sebelum kau pergi tanpa pamit dan langsung menghindariku. kutanyakan padamu mengapa tak ada jawaban, 

sudahlah aku hanya bisa berdo'a buatmu agar kau selalu mengingatku seperti aku yang tak akan pernah melupakanmu dalam setiap do'aku, aku harap kita akan bertemu kembali seperti apa yang diinginkan semua orang ketika ada kata perpisahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lagu yang bikin gue nangis

Lijit Search