Kamis, 17 April 2014

Free

I'm Young Wild and Free !!

 

 Bebas adalah kata yang sangat tepat untuk menggambarkan situasiku saat ini

            Setelah berapa menelan luda putus asal dan begitu jenuh dalam pikiran terasa sangat membosankan dan mulai lelah dalam menghadapi semua ini, akhirnya saat yang di tunggu - tunggu pun mendekat dan akhirnya sampai juga di bulan April yang berati April mop , eh salah salah bukan april mop maksud gue , maksud gue Bulan yang katanya anak - anak bulan keramat April = Ujian Bertaraf Internasional haha . Pikiran itu tergambar sejak gue dan temen - temen baru duduk menginjak kelas 3 SMA awal . gimana gak gitu coba orang baru masuk beberapa bulan eh uda di jejelin dengan try out uda disuruh intensif di sekolah gila aja  deh sekolah gue tapi ntah mengapa setelah di pikir" ternyata tujuan sekolah gue itu baik juga yah karna nyiapin mental muridnya dari awal supaya pas perang itu gak kaget haha .


Kebebasan itu gue rasain sama temen - temen ketika gue uda mendekati tanggal di mana gue harus hadepin tuh yang namanya unas , yang harus gue hadepin siap ato gak siap , baik mau ato gak mau kudu di jalanin dan di selesaiin . emang sih susah banget buat ngeyakinin perasaan sendiri bakal siap ato gak tu ngadepin unas yang katanya serem banget , setelah berdo'a dan berguru sana sini dan sharing sama temen dan akhirnya gue siap buat adepin tuh yang namanya unas .

Yap hari ini hari yamg gue tunggu selama gue tinggal di 12 IS 2 yaitu UNAS sip deh , gue langkahin langkah gue penuh percaya diri dari kamar beranjak mandi terus lanjut buat sholat subhu sebagai umat muslim yang taat :) selesai itu langsung gue prepare buat berangkat dari masukin peralatan yang uda gue siapin kemarin malem terus nunggu jemputan temen gue kenapa gue bareng karna gue gak mau ada faktor "x" terjadi haha , sampai lah gue di sekolah dan langsung gue menuju buat pengarahan sekaligus sholat dhuha buat nenangin pikiran , percaya gak percaya sholat itu beneran buat pikiran jadi tenang , kalok gak percaya lu semua coba aja . oke lanjut setelah semua selesai dan akhirnya menuju kelas dan menunggu sampai bell di bunyi kan tanda kalok kita di ijinkan untuk masuk ke kelas dan mulai mengerjakan mengisi identitas , emang hari pertama bikin deg deg kan banget meski mental uda sekuat baja haha . oke setelah hari pertama selesai berikutnya hari kedua juga seperti itu langsung pada hari terakhir yang di tunggu oleh semua khalayak muda mudi masa kini haha , ketika ujian terkhir yaitu Ekonomi selesai di kerjain , gue sama temen langsung teriak teriak bebas bebas dan lega banget rasanya plong banget setelah ngejalanin pengorbanan yang panjang dan menjenuhkan tapi sampai lah dan selesai haha . 

Liburan liburan liburan kata yang terucap di mulut temen" gue termasuk gue , maklum rindu banget dengan kebebasan yang sangat di rindukan ya nongkrong sampe malem , kerja totalitas tanpa harus ada batas buat belajar lah apalah this is fvcking shit haha . oke sekian dulu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lagu yang bikin gue nangis

Lijit Search