Minggu, 06 November 2011

Cinta part 6


Cintai Aku Sepenuh hati..


Saat ku begitu mencintai dan memujamu aku tak peduli akan semua kata orang yg bilang kejelekanmu lah atau pun kamu suka anak lain dan dia itu sahabatku sendiri aku pun tak peduli.karena aku yakin kamu gak akan lakuin itu kamu cintaku dan kamu adalahah sosok yg aku harap akan jadi istriku kelak. Tapi kenapa kamu malah pergi tinggalin aku.. pertama aku emang ngerasa kalok ini semua emang salahku tapi setelah kau ceritakan semua padaku ,sekarang aku tau kamu putusin aku karena kamu pengen lebih nyaman sama selingkuhanmu yg yaitu dia adalah sahabatku juga .aku bener – bener gak nyangka kamu setegah itu sama aku.. :’) . kamu bilang ini itu alasan karena aku suka temenmu lah apalah ternyata itu cuman alasan palsu karena kmu cuman cari alasan yg gak etis dan gak yambung karena alasan itu cuman alasan palsu :”) .
Aku gak peduli dengan semua kessalahanmu yg  kamu lakuin ke aku , aku sangattt cinta banget sama kamu sayang.karena alasan iulah aku tetap bertahan di kesendirian ku yg tak’akan aku cari penggatimu. Aku cinta mati sama kamu Husna sholihah.  Semua kupertahankan dengan berlandaskan cinta yg sangat besar ke kamu.
Dan setelah aku balikan sama kamu,jalan makan ato main” ke rumahku . sering kita lakuin bareng aku berharap ini gak berakhir dan gak akan pernah aku yakini dirimu hanya untuk ku tapi,aku cemburu saat liat kamu deket ato smsn sama anak cowok lainnya.meski kamu ngomong itu cuman temen.tapi aku gak bisa pungkiri rasa khawatir itu soalnya aku trauma oleh perbuatanmu dulu L ..
Terus menerus aku semakin lengket sama kamu dan 10 bulan uda kita lalui aku udaaa mu setaun ni aku berharap lebih.dan berharap gak akan ada kata “putus” J
          Sampai akhirnya suatu sore menjelang malam kamu tiba – tiba sms aku “Nay,kamu bisa kesini gak?” aku bls “kemana?” eh belum selesai ngirim dia calling aku.”nay kamu mau gak kesini?” aku “ kemana sayang ? “ dia “ ke rumahku ” aku “ha?malem – malem gini kerumahmu?orang tuamu ada ta?” dia “gak ada nay,pembantuku pulang,adekku ikut ummi ke malang,abiku dines ke papua”aku “hem,maaf ya sayang bukan aku gak mau tapi kalok jm segini aku pasti gak di bolehin keluar apa lagi besok uts.” Dia “ ahh,yaudah – yaudah ” aku “jangan marah ta yang” eh mau ngomong lagi tlpnnya di tutup :( terus dia telpn lagi ngomong – ngomong gak jelas habis itu di matiin ,terus dia sms “ nay PUTUS ya.. “ aku yg nerima sms kayak gitu pun langsung kaget dan gak habis pikir,aku gak ngapain – ngpain kok minta putus. Lantas aku tanya aja ke dia “ loh kenapa kok minta putus?alasannya apa? “ dia menjawab dengan enaknya “ EMBOH “ . hee,gak loro ati yaAllah di begitukan :( aku iki salah opo seh?  . aku tlpn dia berulang kali sampai ratusan kali. Tlpnku terus – terusan  ia reject :( maksudte loh opo seh :(.
          Sampai akhirnya pagi ini tgl 061011 dia sms gini “ aku itu lagi ada masalah sama kak R sama kak R .. “ aku “ maksud te loh “ dia “ aku onok masalah syg2an ambek kak F ambek kak R “ aku “maksudmu loh apa seh sayang2ngan? “ dia “ westa pokoke iku segitiga” aku “segitiga yaopo?” dia “kak R sayang aku,Aku sayang kak F,tapi kak F sayang V “ aku “maksudmu kamu sayang kak F ? sejak kapan ? “ dia “gak tau gak tau “ aku “oh ini ta alasannya kamu minta putus? “ dia “bkn syg” aku “ lah terus apa loh? “ dia “emboh” aku “sing gena ta? “ dia “iya loh aku gak tau  ... “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lagu yang bikin gue nangis

Lijit Search