Minggu, 30 Oktober 2011

Cinta Part 5


Break


                Menunggu itu hal yang sangat nyebeli bagi ku mungkin kalian juga begitu .tapi menunggu yang satu ini bener – bener spesial dan sampai kapan pun juga aku pasti akan menunggu demi dia.hehe semua pasti pada bingung aku nunggu apa’an . ya sekarang aku jelasin semuanya ya sama kalian.
                Semua berawal dari dia ,dia adalah sang pujaan hatiku yang sekarang lagi duduk di kelas 3. Taun ini adalah taun yang sangat menegangkan bagiku dan dia karena kalian juga tau kan bahwa taun ini UN akan dilaksanakan. Awalnya dia bilang “eh,kamu mau ta nunggu aku 6 bulan?” aku jawab “ha?emang ngapain?” dia jawab “aku mau konsen sama UN biar bisa masuk SMA negri,gmn kamu mau gak?kalok gak yaudah kamu caria aja penggantiku . putusin aku cari yang lain” aku jawab “loh emoh,iyaa dah aku tungguin kamu sayang..” dia “makasih ya sayang..”
                Aku pikir 6 bulan itu lama ,ternyata kagak . aku sama dia coba buat saling percaya tapi semua bisa teratasi.. dengan mengisih waktu 6 bulan itu dengan belajar dan belajar.toh itu juga demi kebaikan aku dan dia supaya gak ngecewai orangtuaku.. hehe :’) .
Dan akhirnya aku tunggu dia sampai waktunya tiba. Hari hari berganti bulan . menjelang UN pun kami lalui dengan beradu nilai try out hehe,maklum dah aku orangnya kalok di tantangin mah ngikut aja gak takut apalagi sama cewek sendiri,sikat dah. Saling beradu pertama aku emang kalah. Terus ku balas dah dia dengan dapetin nilai di atasnya dia.haha Aku dilawan.eh kagak boleh sombong ye.hehe.
Sampai hari h aku dan dia ngehadepin ujian nasional gak ada lost contact cuman beberapa hari gitu gak sms tapi dia tetep berusaha buat terus kabari aku dengan apapun caranya. Aku salut banget sama pacarku ini :* the best dah pokoknya.. hehe.
                Hem,selesai unas pun aku dan dia merasa agak lega tapi dia.. Dia gak yakin banget dengan apa yg di kerjain tadi ( UN ) dia takut ngecewain orangtuanya. Tapi aku sebagai cowoknya yg baik hati,tidak sombong,dan rajin menabung aku berusaha buat ngeyakinin dia buat gak mudah putus asal.
Aku “ sayang,udalah kamu yakin aja kamu uda berbuat semaksimal mungkin! “
Dia “iya,tapi loh.. aku gak yakin bisa baik..” Aku “ Baik ato nggak itu urusan belakangan. Karena yg utama adalah kejujuran sayang.. Karena kita harus utamakan itu.dari pada mereka yg joki (anak2yg ngerjain dengan bantuan orang lain ) mending kita sayang gak pake joki jokian ..!! “
Dia “Iya seh,yaudahlah. Makasih ya sayang :* “
Aku “Iya sayang sama2 :*.”
           
©www.blog-nay.blogspot.com©
J




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lagu yang bikin gue nangis

Lijit Search