Senin, 04 April 2011

Cinta part 3


Berujung dengan air mata

Semenjak ku sendiri ku sering merasakan sepi di hati,seperti tak ada yg peduli sama aku. Dan karena itulah sekarang aku berfikir”apa ku tak pantas di cinta,apakah memang tak ada cinta untuk diriku ini...”pikirdalam benakku. Hidup yg kujalani terasa tak berarti lagi. Sebenarnya apa yg salah denganku aku tak tau,kau tinggalkan ku bgitu saja alasan mu tak jelas dan aku rasa semua itu ak adil.tapi aku tak bisa salahkan itu padamu karena semua itu sudah kehendakmu tak mau ku paksa kamu. Mungkin keputusan yg kau ambil adalah yg terbaik untukmu. Pasti semua itu ada alasannya tapi karena kau tak mau katakan itu padaku ya sudah lah aku terima saja. Itu hak mu,dan aku juga sudah melakukan kewajiban mu sebagai kekasih tetapi mungkin kamu gak suka ya sudah lah... pesan ku buat kamu hanya “Semoga kau mendapatkan kekasih yg lebih baek dari aku,dan jangan kamu siakan kekasih mu.dan jika kau bahagia aku pun begitu”.
Sudahlah, aku sudah tak ingin diriku terbebani hanya karena masalah cinta. Sekarang aku serahkan masalah percintaan ku kepada ALLAH SWT ,karena hanya dia lah yg tau aku jodoh apa tidak dengannya.
nayphotograph.blogspot.com
Kusadari hidup ini tak sempurna tanpa adanya seorang kekasih,tapi itu semua tak sepenting yg kukira.aku telah berjanji pada seseorang bahwa aku akan belajar dengan sungguh – sungguh,dan aku akan berusaha untuk menepati janji itu.
Kini ku bingung memilih yg mana tak tau apa yg harus aku pilih dan aku hanya bisa melihat,meratapi hidup yg begini – begini aja. Rasanya hidup di dunia ini hanya lah dunia yg fana.
Aku masih mengharap mu.ketika aku mencoba tuk melupakan mu aku malah selalu ingat bayangmu. Dan pada suatu hari 141110 kamu mau nerima aku jadi kekasih hatimu. Seneng nya aku ketika tau itu,tapi disisi lain dari diriku aku merasa bersalah pada seseorang yg orang trsebut adalah orang yg sangat aku kasihi dan aku sayang bnget ma dia...
nayphotograph.blogspot.com
Sebenarnya apa perbuatan ku ini benar / salah aku tak tau,aku tak mau menyakiti seorang pun karena jika seseorang tersakiti aku akan sangat merasa bersalah banget. TUHAN tolong aku menentukan PILIHAN yg sulit ini.
Aku telah memilih dia untuk mendampingiku,semoga aku tak salah dalam pilihanku yg sekarang.karena sakit yg kurasa sudah terasa perih dalam jiwaku.

2 komentar:

  1. hmm acike :p isinya cinta cinta terus ya dek :p

    BalasHapus
  2. hehe..
    iya mbak isinya curhatan tentang percintaan :D

    BalasHapus

lagu yang bikin gue nangis

Lijit Search