Kamis, 30 Desember 2010

Cinta part 4


Indahnya masa denganmu KEKASIH KU


                Saat ku mulai merangkai mimpi baru ku, ku melihat sosok dirimu yg selama ini aku cari. Aku tak tau apa yg kurasakan , pertama aku hanya melihatmu biasa saja.tapi kok lama -  lama aku jadi nyaman bersamaa mu.
                Pertama aku hanya ingin membantu mu menyelesaikan masalahmu dengan mantanmu,tapi kok lama kelamaan aku jadi suka sama kamu.
                Aku tetep belum pede untuk nyatain itu ke kamu karena aku tau bener perasaanmu belum siap aku tunggu aja ntar saat yang tepat untuk nyatakan itu.
                Aku tambah gak tahan akhirnya aku nyatain aja , sambil ketawa ngakak aku nyatain perasaan itu sama dia.”eh iya aku loh suka saama kamu”,dia jawab “ha?gak mungkin ah,aku gak mungkin suka sama kamu karena sahabatku sayang banget saman kamu” tapi aku bilang “gak ada yang gak mungkin di dunia ini” dia jawab “ iya seh,gak tau ah” Aku pun uda lega uda nyatain itu sama dia rasanya gak ada beban lagi.
             
Paginya seperti biasa aku ngebangunin dia terus aku iseng aja tanya tapi dengan harapan bener “eh ,hubungan kita ni sebenernya apa seh?”dia jawab “ mau mu apa loh?” aku jawab” mau ku kita jadian “ dia jawab” yauda kita jadian “aku jawab “asyik horee...!! J “dia jawab “iyaa,eh iya sekarang tanggal berapa ?”aku jawab “tanggal 24.11.10” dia jawab “oh,yowes tak save dulu ya.” Aku jawab “oke aku juga tak save dulu”.
                Sifat ku dengannya hampir semua sama ,rasanya cocok banget . kayaknya dia adalah wanita yg selama ini aku cari . dia itu sempurna banget di mataku. Masuk kriteria ku. Aku nyari wanita yang sholehah dan bisa ngertiin aku ,cantik mah nomer 2 yang penting ahklaknya dulu harus bener karena kecantikan tak dibawaa mati. Apalagi dia juga bisa masak wah tambah sempurna kan wanita yang jadi pacarku ini kepinginnyaa?
                Tapi aku sempet bingung ya dengan kisah cintaku ini karena aku dan pacarku ndak pernah ketemu apalagi naruh perasaan.begitu juga dengan mantanku yg ke 3 aku gak pernah sekali pun bertemu.tapi kok bisa suka itu loh gimana toh?kalok aku aja yang suka itu bisa maklum tapi kalok keduanya suka kan juga aneh. Aku dan mantanku kalok pacaran cuman lewat SMS dan TELPON belum pernah sekali pun bertemu.aaahh kok jadi bahas mantanku seh salah – salah lanjut ke KEKASIHKU yg kucinta dan kusayang .
Hari demi hari ku jalani dengan kamu,aku sayang dan cinta sama kamu sampai akhirnya saat hubungan kita mau beranjak 1 bulan aku mau mengenalkan dirimu kepada kedua orang tuaku.
Hari itu adalah hari selasa tepatnya tanggal 21 bulan desember 2010 , dia bilang ke aku mau main ke rumah. Aku seneng banget waktu denger itu. Dan hari itu aku gak tau bakal di ajakin temenku untuk ke bascame buat ngasihin file foto temen – temen. Yauda setelah itu aku berfikir untuk pulang dan kecewa sempat membayangi ku, waktu aku sampai rumah ku lihat dia ada di depan rumah sambil maen hp,aku baru kali ini bertemu dia .eits sebelumnya emang aku gak pernah sama sekali ketemu sama dia. Aku malu cak ketemu sama cewek sendiri karena baru pertamakalinya,perasaanku gak karuan rasanya.. terus abis itu aku ajakin masuk kerumah. Gak lama kemudian ortuku dateng dan dia pas sholat . aku ditanya sama ortuku “itu yang sholat sapa” aku jawab “hm,pacarku”. Ortuku cuman ketawa aja. Terus dia nanyain ke temennya “itu yang sholat sapa ?” temennya jawab “pacarnya ainul itu “ ekspresinya sama ketawa .
Setelah kejadian itu aku bener – bener tambah sayang dan cinta banget sama dia . meski ortunya belum tau kalok kita hubungan karena kalok sampek mereka tau !! aku gak tau apa yang bakal terjadi dengan hubunganku. Tapi aku gak akan lari dari masalah itu. Aku akan hadapi semua yang terjadi dengan itu semua. Karena aku sayang dan cinta banget sama dia “ I <3 you dear “you are the best in my life”

Dua hari berikutnya tepat pada tanggal 24.12.10 satu bulannya aku sama dia saat hari itu terjadi terasa uda lama banget .rasanya gak satu bulan ,berasa uda lebih dari setahun.hehe.. tapi sebulan itu gak semuda yang di bilang. Banya sekali masalah yg datang tapi kita berdua harus bisa melalui itu dengan suka dan duka. Jika satu marah yang lain harus mau mengalah.
Aku bahagia sekali mempunyai pacar seperti dia. Baru kali ini aku pacaran dan itu berasa banget gak seperti dulu – dulu aku pacaran dengan mantan – mantanku dulu.
Kalok aku pacaran gak pernah main main , aku selalu ingin gak hanya pacaran dan cinta monyet aku pengen hubunganku berujung di pernikahan . dia adalah sosok yang mau kuajak menikah dan itu juga membuat aku tambah sayang sama dia bahkan aku rela lakuin apa aja demi dia seneng.
Aku gak sabar pengen 11 tahun lagi aku pengen segera meminangnya untuk menjadi ISTRI ku ,dia adalah wanita idamanku meskipun dia lebih tua dariku beberapa bulan ,tapi sifatnya masih kayak anak kecil aku suukaaaa itu suka banget malah,meski dia ngambekan meski dia suka marah – marah gak jelas aku terima aja .aku suka cewek yang seperti itu.
kukecup keningmu dan ucapkan sayang
kubelai rambut dan ucapkan cinta
kupeluk dirimu takkan kulepas lagi..
kugenggam tangganmu menikahlah denganku
  
  kaulah yang selalu berikan aku bahagia
kaulah bintang hati penerang dalam hidupku
  kan kusayangi untuk selamanya
kan kucintai seumur hidupku

Reff:

semua yang kulakukan karena cinta 
semua yang kuberikan hanyalah cinta 
setia yang aku punya itu juga cinta…
cinta kepadamu

Interlude:

kulakukan karena cinta 
kuberikan hanyalah cinta 

Bridge:


dan aku percaya padamu 
kuharap kaupun begitu 
dan lewati segala masa 
kita jalani berdua

Reff :

  semua yang kulakukan karena cinta 
semua yang kuberikan hanyalah cinta
setia yang aku punya juga cinta
setia yang aku punya hanya untuk cinta
cinta kepadamu

kupeluk dirimu takkan kulepas lagi..
kugenggam tangganmu menikahlah denganku

menikahlah denganku…..
menikahlah denganku…..
menikahlah denganku…..

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                sebait lagu          ase
sebuah lagu dari chrome yg penuh dengan persaan yang buat aku nangis.karena misi dari cinta itu sama dia gak maen maen dengan cinta yg ia berikan ke kekasihnya yg dia sayang banget.

Aku gak tau kenapa dalam setiap langkahku dengannya selalu ada aja masalah yg datang . tapi mungkin itu semua adalah bagian dari ujian untuk hubungan kita berdua. Aku merasa kalau hubungan tanpa masalah rasanya gak asik ah.hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lagu yang bikin gue nangis

Lijit Search